test percobaan bro hok

14 Januari 2009

Halah norak bangeut seh judul-nya … xixixiix.. sama noraknya seperti sebuah judul film lokal saja. pada hal kenapa ngga buat judul sedikit keren dan puistis seperti yang sering di tulis oleh M Nastsir - semisal “ Kata berjawab gayung bersambut “. atau “ Soal-Bejawab “ karanganya ulama besar A. Hasan.

But Any way, any thing, ani lennox.. kata Shakespeare's “ apalah artinya sebuah judul “ . . yang terpenting saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang masuk via email seputar layout blog ini.

Pertanyaan :

Hello Sir. I have been great fan of your blog design since the very first time I saw it. Can you be please kind enough to teach me and your readers on how to make a template like yours with added features of google translator.
http://jaloee.blogspot.com/

Thanks in advance.
Regards

Jawaban :

Hello nyisir juga.. saya mau nerangnin tentang membuat blog ini, cuman saya ngga tahu dan paham bahasa linggis jadinya bingung untung nerangin-nya. kecuali kalau anda sewa juru penterjemah.

Pertanyaan :

i have looked your template www.jaloee.blogspot.com , can you tell me where to download as same as you did?

Ivan

Jawaban :

Layout ini saya ancurin sendiri. tapi kalau anda mau boleh , tapi mesti tranfer anu sama saya. untuk menganti sedikit air kopi dan rokok..hehehe

Pertanyaan :

bang mohon arahan & petunjuk nich, CSSnya 2 tab ( include dgn kotak search ) di bawah header milik template ini bisa ndak saya minta. Untuk menyempurnakan MAGAZINE Blogger 3nd..... kemarin ngerpek gagal he..he..he..he.. makasih. kalau bisa ditulis di kotak komentar
kemarin saya saat membaca artikel anda ( saya lupa di blog ini apa di Catalog ) ada artikel yang membahas tentang script beberapa surat khabar, di artikel mana ya?

Makasih....

bcom

Jawaban :

Masukan saja kode html ini ( saya menyimpanya di bawah tab menu ).


0 komentar: